Kumpulan Twit @allscout antara Gombal dan pelajaran

@allscout

  • kenapa sih Pramuka di wajibin, pdahal gue ga suka! | lo ga suka?? Pasti loe ga pernah ikut kegiatan di Pramuka..
  • Pramuka itu cuma kemping doang! | kata siapa?, kalo begitu ayo kita memanah, menyelam, panjat tebing, dan bersenang-senang
  • Pramuka itu kampungan! | ya.. kampungku sangat indah dan asri, begitu pula pramuka.. sangat indah dan menyenangkan..
  • Pramuka itu jarang mandi ya? | kata siapa?, karena berkegiatan Pramuka lah kita harus mandi.. kalo engga... ya bau, jadi ikut pramuka!
  • Pramuka itu kuno loh!! | se kuno borobudur, tapi bukankah borobudur itu menawan dan MEGAH? begitu juga pramuka :)
  • Pramuka jomblo, buat simpul laso... gantung diri di tiang bendera :p #jangan ditiru
  • pramuka itu satu kata yang mewakili seluruh kebahagiaan kita teman :)
  • bahagialah di pramuka karna pramuka penuh dengan canda dan tawa
  • aku bahagia karena pramuka, karena pramuka aku bahagia... karena aku di pramuka maka orang lain akan bahagia :)
  • Galang itu tangguh, Galang itu ceria.. :) pramuka penggalang dimana kita menemukan dunia baru, dunia remaja!
  • di penggalang kita sudah mulai di "didik", kedisiplinan kita di bentuk dengan permainan yang menarik, BERMAIN SAMBIL BELAJAR! :)
  • Pramuka siaga di ajarkan untuk patuh kepada kedua orang tuanya.. jadi kalo ada yg ga patuh ma orang tua?? dia di kalahkan anak siaga :)
  • km msih punya cita buat aku?? aduh maaf aku udh puny cinta, cinta alam & ksh syang sesama manusia :p #pramuka


Post a Comment